indrapratista. Powered by Blogger.
RSS

Little Tiny Thing

Akhirnya cuti juga, tepat awal Juli 2013, karena perkiraan dokter lahir awal Agustus 2013. So, harus istirahat untuk persiapan, yang mana sekarang juga udah capek bolak balik ke kantor.

Bosen dirumah, itu pasti. Tiap hari kalo hubby harus ke kantor atau liputan keluar, kerjanya bikin kue atau beres-beres rumah. Bo, masa iya, gw blum ada persiapan apa-apa menyambut my Princess, yang tinggal menghitung hari lagi. Pertama, karena gw juga bingung mesti nyiapin apa. Untuk furniture dan perlengkapan lainnya udah ada tinggal diambil, kalo pakaian takut salah beli dan nggak pas. Secara ini kelahiran perdana, dan jujur gw sebenernya blum yakin yang lahir ini cewek atau cowok, karena dokter bilang cewek tapi hampir smua orang yang liat gw bilang anaknya pasti cowok.

*tepok jidat dokternya*

Dan kedua, karena ini perut semakin membesar, jadi cepet capek kalo mesti jalan keliling ITC buat beli baju bayi, meskipun itu pasti lebih puas. Akhirnya, rajin-rajin buka toko online untuk berburu baju dan perlengkapan bayi. 

So, meskipun nggak banyak, terbeli juga. Gw nggak seperti perempuan kebanyakan yang rajin beli printilan, baju atau perlengkapan bayi lainnya. Harganya lumayan yah Bo' barang-barang ituh...







*ini dia yang udah dibeli. Masing-masing beli sedikit karena takut nggak pas*

Mau banyak beli lengan pendek, nanti ternyata anaknya gampang kedinginan. Mau beli yang tangan panjang, takutnya malah kebalikannya, anaknya gampang kepanasan. Jadi ya gini, masing-masing beli aja sedikit-sedikit, yang penting ada dulu. Kalau nanti ternyata kurang apa, bisa dibanyakin.

Hubby ketawa aja ngelipetin baju-bajunya. Kecil-kecil mungil, katanya. Ya iyalah kalo dibanding baju dia yang gede banget ituh.

Jadi kepikiran my Princess, kayak aa yah mukanya....tiap mau di liat via usg 3D ditutupin melulu pake tangan. Lucu banget sih...hihihihihi.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment