indrapratista. Powered by Blogger.
RSS

The Preparation

Nggak terasa usia kehamilan gw dah masuk 35 minggu. Si baby semakin besar di perut, dan gw semakin bermasalah di punggung, dan gampang capek. Akhirnya, gw memutuskan cuti per awal Juli ini. Mengingat hubby juga kelelahan untuk kerja tanpa hari libur, whisch is dia selalu ada liputan luar kota setiap weekend, dan harus anter jemput gw ngantor senin sampai jumat, ya tepar aja dia akhirnya. 

Dengan keputusan cuti lebih awal ini, setidaknya bisa dipakai untuk menyimpan energi tambahan buat gw maupun hubby menjelang lahiran nanti. 

Setelah gw cuti, akhirnya otak ini kepikiran juga tentang persiapan bayi. Oh my God, kamarnya blum siap sedikitpun. Masih berupa gudang tempat simpan banyak benda. Barang-barang lungsuran dari kakaknya Ben juga blum ada yang diambil. Untungnya ada lungsuran untuk box bayi, car seat, gendongan, kursi bayi, stroler dan masih banyak lagi. Karena barang-barang itu memang sekali pakai, dan harganya juga lumayan kalo ditotal-total, jadi kebantu banget deh. Hanya saja barang-barang itu kan perlu dibersihin, diperbaiki kekurangannya. Sedangkan lihat barangnya juga belum. Belum lagi kalau posisi barang ada di Bandung, mesti digotong deh ke Jakarta. 

Well, kamar bayi nggak perlu di cat lah, paling tempel stiker-stiker aja biar lucu. Minggu kemarin juga akhirnya pesen baju-baju bayi. Yah nggak mungkin juga dong dia pulang nggak punya baju hehehehe. Entah apalagi yang dibutuhin, ini masih di list satu-satu. Mau beli diapers, perlengkapan mandi dan sebagainya, takut dia alergi ternyata. Hmm, gimana yah? Atau beli aja sedikit dulu yah, nanti kalau alergi bisa diganti. Haduh, mudah-mudahan sehat-sehat aja yah De, nggak usah pake alergi segala. Padahal papanya alergi debu dan dingin. Bisa langsung gatelan aja gitu badannya.

Whew...so much things to do and prepare, sedangkan papanya juga sibuk cari tambahan dengan dinas-dinas liputan luar kotanya. Bahkan nama cowok aja blum disiapin. Just in case ternyata baby boy. Tenang, satu-satu yah dipikirin. Baju mamanya untuk setelah lahiran aja blum ada. Yang kepikiran adalah model daster gitu, karena blum bisa pake celana panjang juga pastinya.

Bismillah, mudah-mudahan lancar segalanya. We love you baby, can't wait to see you....

*kiss*kiss*kiss*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment