indrapratista. Powered by Blogger.
RSS

Enam Tanda Vital Dia Mencintai Anda

Untuk memastikan pasangan benar-benar mencintai Anda, tidak perlu seringnya ia mengatakan, "Aku mencintaimu". Namun perhatikan tanda-tanda di bawah ini:

1. Mengingat hal-hal kecil
Jika pasangan Anda kesulitan mengungkapkan perasaan, biasanya ia menunjukkan kasih sayangnya dengan cara non verbal. Salah satunya dengan mengingat semua hal-hal kecil. Misalnya warna favorit, hal yang diucapkan pada kencan pertama dan menceritakan tentang masa kecil.

2. Menunjukkan minat pada orang yang penting bagi Anda
Ia selalu mendengarkan cerita membosankan tentang rekan kerja Anda. Pasangan juga sering menghadiri pesta ulang tahun orang-orang terpenting bagi Anda.

3. Memberikan kejutan
Ia sering mempersiapkan dan memberikan kejutan yang membuat Anda bahagia. Misalnya hadiah kecil atau perhatian tanpa alasan khusus. Sering mengirim pesan spontan dan membiarkan Anda bahwa ia memikirkan Anda. Selain itu si dia sering mengatur perjalanan singkat, makan malam dan pijat bersama.

4. Dia membicarakan Anda ke semua teman-temannya
Jika Anda bertemu teman-temannya untuk pertama kalinya dan mereka sudah mengetahui seluruh sejarah hidup Anda, mulai dari film favorit sampai rasa es krim favorit Anda, bisa dipastikan dia memang mencintai Anda.

5. Selalu ada jika dibutuhkan
Ketika ia siap meletakkan segala sesuatu dan berkonsentrasi pada apa yang Anda butuhkan itu menjadi pertanda besar ia menghormati dan mendukung Anda. Hal ini juga berarti ia selalu ada di tempat dan waktu yang tepat.

6. Bisa diajak kompromi
Selalu mengutamakan percakapan jujur dan menerima keinginan pasangan dengan mempertimbangkan hal baik dan buruk untuk hubungan yang sehat.

7. Bisa diandalkan
Dia akan melakukan apa saja untuk membuat Anda senang, tanpa harus mengatakan cinta terlebih dahulu. 

-taked from @MetroTV- 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment