indrapratista. Powered by Blogger.
RSS

Amburadul

Gw nggak ngerti kenapa ya, tapi blakangan ini rasanya kok sebel banget sama dia. Jadi bikin males untuk bales BBMnya, males terima telpon dari dia, males ngomongin masalah kita. Mirip banget sama orang ngidam yang lagi benci banget sama bapaknya. Padahal gw nggak lagi ngidam juga. Boro-boro.. Rasanya ada aja yang bikin gw kecewa sama dia. Semua hal printil-printilan sepele.

Sepertinya smua berawal dari PMS gw yang sendu banget kemarin. Berasa pengen nangis garuk-garuk tembok. I'm in my lowest. Merasa seperti nggak ada artinya dan nggak ada gunanya. Merasa putus asa dengan harapan-harapan gw, yang entah sampai kapan gw harus menunggu untuk bisa terwujud. Everything become a mess...

Rasanya gw perlu waktu untuk mengembalikan kondisi gw seperti kemarin-kemarin. Penuh harapan, ceria, ramah, senyum terus menghadapi segala sesuatu. Setelah kemarin dengan segala perasaan lelah karena merasa "harus" memuaskan semua orang-orang yang disayang, ditambah nyokap yang marah sejadi-jadinya, hanya karena masalah yang sangat sepele. Gw merasa sia-sia, apa yang gw perbuat nggak dianggap sedikitpun, dengan segala pengorbanan-pengorbanan gw. Bukan berarti mau ungkit-ungkit apa aja yang sudah gw korbankan, tapi gw cuma pengen dihargai. Gw kecewa. Dan YES, gw nangis  sejadi-jadinya pada saat itu.

Gw sadar, ini bukan salah dia. Bahkan sebenernya gw nggak tega sebel ke dia. Dia terlalu baik, mencoba memahami apa yang terjadi dengan gw blakangan ini. Juga berusaha menghibur dengan segala cara. Sabar banget. Nggak tega tiap kali liat mukanya, tapi nggak tau kenapa kok gw sebel banget sama dia ya.. Apa ini yang namanya cobaan-cobaan sbelum nikah yah? Pada saat tahap beneran serius, pasti ada aja cobaannya. Tapi yang bikin down banget adalah kemarin waktu rumah yang udah di booking ternyata not available karena tanahnya ternyata masih sengketa. Daarrr!!! Brantakan deh smua (menurut gw).

Ya Tuhan....*jedukinkepalakemejaberkali-kali*


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment