indrapratista. Powered by Blogger.
RSS

The Gift

Badan gw rasanya masih remuk redam, sisa - sisa capeknya ngurusin acara nikahan kemarin. Belum lagi efek masih tinggal dirumah ortu, ada aja yang dikomplain. Untung aja Ben sering ada liputan keluar kota. Gw biarkan dia agak "jauh" dari urusan yang satu ini. 

Udah beberapa kali Mama bilang kalau gw memang terlihat sedikit lelah belakangan ini, dan ujug-ujug dia selalu bilang, "Kayaknya kamu lagi ngandeg ya". (ngandeg = hamil muda, Jawa.red). Dan selalu gw jawab dengan, "Ah, nggak ah Ma". Bukannya gw nggak mau hamil, tapi gw belum merasa yakin, takut berharap palsu, sebelum bener cek ke dokter atau pakai tes kehamilan.

Dan karena komentar Mama yang berulang kali itu, akhirnya gw dan Ben kepikiran untuk beli test pack. Tapi niat itu nggak pernah kesampaian, karena selalu balik badan begitu berdiri depan apotik. Hihihihi....malu sih lebih tepatnya.... *ngumpetdibaliktembok* sampai akhirnya Ben berangkat ke Bali.

Nah pada saat Ben ke Bali itu, gw bulatkan tekad untuk beli test pack di apotik , sendirian. Sengaja pilih apotik yang ada di basement sebuah perkantoran, dimana pengunjungnya selalu sepi. *masihmalubo'*. Kebulatan tekad ini juga didukung oleh siklus bulanan gw yang udah telat seminggu, dimana biasanya nggak pernah telat.

Akhirnya keesokan paginya, disaat yang lain masih terlelap, setelah baca-baca test packnya yang katanya lebih akurat kalau dilakukan pagi-pagi, di test lah itu. 

Dengan perasaan legowo dan menerima hasilnya apapun itu, nggak perlu nunggu lama-lama, hasilnya pun muncul...


Alhamdulillah...

Hasil testnya pun langsung gw bbm ke Ben, yang sebelumnya gw juga nggak bilang-bilang kalo gw dah beli test pack sendirian hehehe....

Can't wait to see you dear....*sambilusap2perut*


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment