indrapratista. Powered by Blogger.
RSS

Pilih-Pilih Venue

After The Proposal kemarin, kita langsung cari-cari gedung yang available untuk Oktober ini. Why Oktober? Mari kita tanya pada Benny. Dan akan langsung dijawab dia dengan,

"Nggak tau yah, feeling aku kok kuat banget di Oktober ini"

Baiklah sodara-sodara, setelah dipastikan dengan kesiapan dana dan waktu, kita putuskan saja di Oktober ini.

Dari sekian banyak gedung yang ada, kita sbenernya lebih prefer di Mesjid, entah kenapa. Mungkin karena kesakralannya yah. So, pilihannya adalah :

1. Mesjid Pondok Indah

Yang ini udah jadi inceran sejak kita cari-cari rumah beebrapa waktu lalu dan akhirnya kita booking. Sempet mampir kesini untuk solat Magrib, skalian liat-liat fisik mesjid yang not bad menurut kita.

Dicari-cari telponnya, akhirnya atas info dari temennya Ben yang nikahan disana juga, bisa hubungi Mbak Sulvi di nomer 085319023810. Setelah pembicaraan per telepon, didapat info untuk sewa aula adalah 6, 8 juta, ditambah biaya sewa mesjid untuk akad 1 juta, jadi total 7,8 juta. Dan untuk available harinya ada tanggal 6 dan 7 hanya malam hari dan tanggal 13 dan 14 masih bisa siang dan malam.

2. Mesjid Al Bina Senayan

Yang ini aku suka dari dulu, diliat dari bentuk fisiknya. Tapi denger-denger meskipun harga sewanya termasuk murah, sekitar 4 jutaan, tapi charge lainnya mahal. Seperti listrik, parkir mobil, tenda, kursi, yang mana jatuh-jatuhnya bisa lebih mahal dari yang lain. Satu lagi, disini ada charge PPN 10%.

Dan lagi saat ditelpon kurang kooperatif. Tapi kalau ada yang mau coba telpon bisa ke 573 2476.

3. Ballroom Gedung Kompas Gramedia

Yang satu ini sebenernya nggak masuk kriteria, tapi berhubung ini tempat Ben kerja, yah siapa tau bisa jatuh murah untuk karyawan. Tapi ternyata harga bukanya aja udah mahal, 12 juta. Dan memang karna nggak terlalu niat kali yah, jadi nggak di follow up juga untuk negonya.

So, kesimpulan yang diambil, akhirnya kita pilih Mesjid Pondok Indah. Karena dia udah satu paket sendiri, dan paketnya lumayan lengkap, serta nggak masalah banget kalau nggak ambil katering rekanan dia.

Satu item selesai juga. Gedung udah di booking. Alhamdulillah. InsyaAllah mudah-mudahan lancar...juga untuk item-item berikutnya.

Target berikutnya adalah Katering.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment